[Download] Sertifikat Seminar Workshop Format Corel Draw / cdr

|

Tutorial Desain - Hai mas vroh dan mbak vroh, sebelumnya saya mau ngucapin terima kasih sudah pada mau mampir ke blog Tutorial Desain saya. Blog ini membahas Tutorial Photoshop dan Corel Draw. Namun saya juga mau minta maaf jika isi postingannya kurang lengkap, karena saya juga masih perlu banyak-banyak belajar hehehe.
Kali ini saya akan memberikan contoh sertifikat seminar dalam bentuk Corel Draw. Desain serfitikat ini bisa anda download secara gratis di Google Drive.
download desain sertifikat format cdr

Perlu diingat, gambar preview di atas hanya sekedar contoh. Bagi anda yang tidak mau repot membuat desain sertifikat dengan CorelDRAW, ada baiknya anda menggunakan desain sertifikat ini.


Semoga postingan mengenai Download Sertifikat Seminar Workshop Format Corel Draw ini bisa bermanfaat.

Related Posts

0 COMMENT:

Post a Comment

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Terima kasih atas kritik, saran dan masukan komentar yang kalian berikan.
Semoga Allah s.w.t selalu memberikan kelancara rejeki, kesehatan dan keistiqomahan buat kita semua. Aamiin ^_^