Download Vector Logo Padi & Kapas Format CorelDRAW | Tukang Ketik

|

Logo padi kapas cdr - Kamu lagi nyari logo padi dan kapas dalam format CorelDRAW? Tepat sekali, karena aku akan berbagi file yang kamu cari tersebut. Logo padi dan kapas ini aku sediakan dalam bentuk vector cdr atau CorelDRAW. Artinya, logo ini masih bisa kamu modifikasi sesuai dengan keinginan. Selain bisa dimodifikasi, file logo padi dan kapas ini juga bisa kamu edit warna-warnanya. Karena kebanyakan logo padi dan kapas berwarna kuning untuk padinya dan putih hijau untuk kapasnya.

Barangkali kamu ingin nuansa lain, dimana padi kamu beri warna hijau muda (padinya masih muda), dan untuk kapasnya kamu beri warna kekuningan pada daunnya. Yang jelas, logo padi dan kapas yang aku share ini tampilannya seperti gambar di atas.




Untuk link download aku sediakan dari Google Drive. Semoga bermanfaat dan silahkan download vector logo padi & kapas ini bebas digunakan untuk keperluan apa saja. Aku ucapkan terima kasih untuk teman-teman yang dengan sukarela membagikan artikel ini. Salam.

Related Posts

0 COMMENT:

Post a Comment

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Terima kasih atas kritik, saran dan masukan komentar yang kalian berikan.
Semoga Allah s.w.t selalu memberikan kelancara rejeki, kesehatan dan keistiqomahan buat kita semua. Aamiin ^_^