Download Template Amplop Format Microsoft Word | Tukang Ketik

|

Download template amplop ukuran 11 x 23 cm format MS Word. Template amplop ini biasanya digunakan oleh lembaga atau instansi pemerintah maupun swasta untuk menyampaikan surat undangan sebuah acara / kegiatan.
Template amplop ini saya sediakan dalam format Microsoft Word 97 - 2003 atau .doc, jadi support untuk semua versi MS Word dan nggak bakal terjadi miss atau spasi berantakan.

Selain lembaga atau instansi pemerintahan, amplop undangan seperti ini sering digunakan oleh siswa - siswi maupun mahasiswa dalam rangka; undangan mengikuti karya ilmiah, studi banding, lomba mata pelajaran, seminar proposal, ujian, sidang skripsi, UKM mahasiswa dan kegiatan penting lainnya.

Cara ngeprintnya sangat gampang, silahkan kalian edit isi amplop sesuai kebutuhan masing-masing. Kemudian siapkan printernya dan geser tuas printer sesuai ukuran amplopnya, kemudian print.

Baca juga;
Sekian dulu untuk artikel kali ini, silahkan kalian download template amplop format ms word ini dan gunakan sesuai kebutuhan. Boleh dibagi-bagikan kepada teman-teman lainnya dan semoga bermanfat.

Related Posts

0 COMMENT:

Post a Comment

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Terima kasih atas kritik, saran dan masukan komentar yang kalian berikan.
Semoga Allah s.w.t selalu memberikan kelancara rejeki, kesehatan dan keistiqomahan buat kita semua. Aamiin ^_^