Biar Nggak Terpotong, Ini Ukuran Thumbnail Gig di Fiverr

|

Sudah lama sekali nih #tukangketik tidak memberikan informasi berkaitan dengan fiverr. Bukan karena sibuk, tapi memang belum ada uneg-uneg yang mau dikeluarkan hehehe
Sebelum saya membahas artikel tentang ukuran thumbnail gig di fiverr ini, saya mau tanya dulu sama kalian yang seprofesi sama saya, yakni sebagai freelancer di fiverr :)

Bagaimana kabar gig kalian? Rame, sepi, biasa atau malah kebanjiran order? Sudah seller level berapa nih? New seller, level 1, level 2 atau sudah jadi top rate seller?

Kalau #tukangketik baru seller level 1 nih. Pinginnya sih naik minimal level 2, tapi apa daya syaratnya belum memenuhi, malah sempet waktu itu turun kasta jadi new seller gara-gara ada cancel order  :)

Perlu kalian tahu ya, salah satu syarat level 2 ini total earning harus mencapai $2,000 atau jika dirupiahkan kira-kira sebesar 28 juta rupiah (dikalikan dengan kurs 14 ribu per dolar :)

Biar kalian ndak kepo terus, silahkan baca artikel tentang tingkatan level seller di fiverr hehehe

Untuk artikel kali ini saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai ukuran thumbnail gig di fiverr. Thumbnail ini merupakan gambar preview yang akan ditampilkan pada gig kita. Nah biar ukurannya pas dan tidak terpotong, kalian wajib tau ukurannya ya :)

Berapa sih ukuran thumbnail gig di fiverr yang pas?

Ukurannya yang pas 1421 x 871 piksel. Jika kalian sudah membuat preview gig dengan ukuran tersebut, insyaAllah ukurannya sangat pas dan tidak akan terpotong.

Pada kesempatan kali ini, saya juga akan membagikan file template ukuran thumbnail gig format cdr, eps dan svg. Template ini sering sekali saya gunakan untuk membuat preview gig di fiverr. Silahkan kalian download sesuai format yang sudah saya sebutkan tersebut. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat :)

Related Posts

0 COMMENT:

Post a Comment

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Terima kasih atas kritik, saran dan masukan komentar yang kalian berikan.
Semoga Allah s.w.t selalu memberikan kelancara rejeki, kesehatan dan keistiqomahan buat kita semua. Aamiin ^_^