10 Template Kemeja Putih Lengan Panjang Background Transparan Format PSD | Tukang Ketik

|

Template Kemeja Putih - Pada artikel sebelumnya aku pernah membagikan template jas dalam bentuk psd. Nah untuk kali ini, aku akan berbagi file template kemeja putih lengan panjang dengan background transparan. Untuk formatnya, aku buat dalam bentuk psd [Adobe Photoshop CS3]. Ada sekitar 10 jenis kemeja warna putih yang bisa kamu download melalui Google Drive. Kamu bisa mengedit atau menempelkan kemeja atau baju putih ini pada fotomua biar makin kece badai. Tapi jika kamu belum bisa caranya mengedit, bisa menghubungi admin lewat menu Contact Us.
template kemeja putih lengan panjang psd
Semua kemeja lengan panjang warna putih ini aku dapatkan dari pelanggan yang datang untuk mencetak fotonya di rental komputer. Aku juga sudah ijin untuk meng-copy file foto-fotonya. Sumbernya tidak hanya satu, ada banyak dan menurutku 10 kemeja yang aku share inilah yang paling keren.




Kebanyakan yang datang ke sini memakai jas, jadinya sedikit sulit untuk mengumpulkan file kemeja warna putih. Silahkan di download template kemeja putih lengan panjang nya di kemeja putih 1, kemeja putih 2, kemeja putih 3, kemeja putih 4, kemeja putih 5, kemeja putih 6, kemeja putih 7, kemeja putih 8, kemeja putih 9, kemeja putih 10. Untuk ukurannya, tiap file memiliki kapasitas 3 - 4 MB-an dan semua dalam format psd. Sekian ya, semoga artikel dan filenya bermanfaat.

Related Posts

4 COMMENT:

  1. terima kasih file kemejanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mas
      Semoga file kemeja format .psd nya bisa bermanfaat :D

      Delete
  2. saya mau download kemeja 10 saya klik kok ga bisa yah, malah lari ke novel braile

    ReplyDelete

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Terima kasih atas kritik, saran dan masukan komentar yang kalian berikan.
Semoga Allah s.w.t selalu memberikan kelancara rejeki, kesehatan dan keistiqomahan buat kita semua. Aamiin ^_^