10 Template Jas Keren Terbaru Untuk Foto Formal Format PSD | Tukang Ketik

|

Template Jas Keren - Sebagai pembuka aku ucapkan terima kasih kepada semua atas kunjungannya ke blog tukang ketik. Untuk artikel kali ini, aku akan berbagi file template jas untuk kebutuhan foto formal kamu. Template jas yang aku bagikan ini semua dalam bentuk psd [photoshop] dengan background transparan. Khusus untuk kamu yang bisa edit foto di Photoshop dan lagi minim budget untuk foto formal, bisa menggunakan template jas ini. Ada sekitar 10 jenis jas yang bisa kamu download via Google Drive.

10 template jas keren
Kira-kira previewnya seperti tampilan gambar di atas. Silahkan bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Untuk cara mengedit foto biasa menjadi foto formal, kamu bisa lihat pada postingan sebelum-sebelumnya. Atau bisa lihat pada quote di bawah foto tampilan di atas.
Bagi yang belum bisa cara mengedit maupun cara menggunakan template jas tersebut, bisa menghubungi admin via menu contact us.




Nanti aku editkan fotonya, dari foto biasa bisa memakai jas formal dan rapi. Tapi nggak gratis lho ya, ada harga untuk setiap mouse yang diklik. Perlu diketahui, nggak semua foto bisa diedit memakai jas, ada beberapa kriteria foto yang bisa diedit memakai jas, antara lain;
  1. Foto menghadap / fokus ke depan
  2. Usahakan bagian muka sampai leher terlihat jelas
  3. Foto tidak blur
Mungkin itu dulu untuk kriteria foto yang bisa diedit. Masalah harga tak usah takut, masih tergolong murah kok untuk semua kalangan. Bagi yang berduit bisa jadi murah banget :D Silahkan download template jas nya di template jas 1, template jas 2template jas 3template jas 4template jas 5template jas 6template jas 7template jas 8template jas 9template jas 10. Setiap file memiliki ukuran sekitar 4MB. Semoga bermanfaat.

Related Posts

7 COMMENT:

  1. terima kasih gan...
    sangat bermanfaat dan membantu ^_^

    ReplyDelete
  2. Terima kasih gan...
    sangat bermanfaat dan membantu ^_^

    ReplyDelete
  3. Saran aja link template nomernya harus sesuai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap bung, terima kasih buat masukannya :D

      Delete
  4. terimakasih, sangat bermanfaat sekali...

    ReplyDelete

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Terima kasih atas kritik, saran dan masukan komentar yang kalian berikan.
Semoga Allah s.w.t selalu memberikan kelancara rejeki, kesehatan dan keistiqomahan buat kita semua. Aamiin ^_^