10 Blazer Template Wanita Keren Terbaru Background Transparan Format PSD | Tukang Ketik

|

Blazer Wanita Keren - Jika berbicara mengenai blazer, yang ada dipikiran kalian pasti mengarah ke cewek / mbak-mbak / wanita. Tapi ada juga blazer untuk kaum adam, akan tetapi pada artikel ini aku akan berbagi file blazer wanita modern untuk wanita berjilbab. Ada sekitar 10 file dalam bentuk psd [ Adobe Photoshop ] dengan latar belakang transparan / tanpa background. Pada postingan sebelumnya, aku pernah membagikan file jas dan kemeja lengan panjang untuk pria.
Silahkan dipilih sendiri model yang mana yang akan kamu pakai. Dengan men-download template blazer ini, kamu tidak perlu repot-repot pergi ke foto studio hanya untuk foto formal memakai blazer.

Kamu bisa mengedit foto dengan baju biasa bisa memakai blazer dengan Adobe Photoshop. Tapi jika kamu belum bisa, mending foto saja di studio foto terdekat di kotamu. Atau kamu bisa minta tolong admin untuk mengedit foto biasa memakai blazer. Tapi nggak gratis :D




Jika ada seputar pertanyaan, silahkan ditanyakan dengan menghubungi admin melalui menu contact us atau langsung berkomentar di blog ini. Jika tidak ada kesibukan, akan admin balas pertanyaannya dengan segera.

Semoga artikel dengan topik download blazer wanita modern background transparan ini bisa bermanfaat. Download filenya disini blazer model 1, blazer model 2, blazer model 3, blazer model 4, blazer model 5, blazer model 6, blazer model 7, blazer model 8, blazer model 9, blazer model 10.

Related Posts

2 COMMENT:

  1. mana link DL nya om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah tak sediakan diakhir artikel itu mas :)

      Delete

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Terima kasih atas kritik, saran dan masukan komentar yang kalian berikan.
Semoga Allah s.w.t selalu memberikan kelancara rejeki, kesehatan dan keistiqomahan buat kita semua. Aamiin ^_^